Sabtu, 06 Agustus 2011

Minggu Ceria

Jangan Lewatkan Film Special Liburan di RCTI

ALVIN AND THE CHIPMUNKS

Minggu 6 Agustus2011 Pukul 12.30 WIB

Kisah tentang tiga ekor tupai Alvin, Simon dan Theodore yang dipindahkan ke Los Angeles. Sesampainya disana, mereka bertemu dengan seorang penulis lagu David Seville yang sedang putus asa akan karirnya. Kedatangan tiga tupai tersebut membuka kembali kesuksesan David. Mereka pun mulai bersahabat saling mendukung satu sama lain. Seorang produser rekaman, Ian Hawke datang untuk membesarkan nama Alvin Simon dan Theodore namun tanpa David. Mampukah persahabatan mereka dipertahankan demi kesuksesan yang lebih besar?. SAKSIKAN TAYANG PERDANA HANYA DI RCTI.

THE LAST MIMZY

Sabtu 13 Agustus 2011 Pukul 12.30 WIB

2 orang anak kecil menemukan sebuah kotak misterius yang berisikan benda-benda aneh yang mereka duga adalah mainan. Sejak itu, mereka mulai menunjukkan tingkat kecerdasan yang semakin tinggi. Guru dan orangtua mereka menyadari hal itu, bahwa intelegensi kedua anak tersebut melebihi genius
Emma, sang gadis cilik memberi tahu ibunya bahwa salah satu mainan, seekor kelinci yang telah usang, ia beri nama Mimzy  telah "mengajarkan banyak hal kepadanya"
Kejadian satu demi satu terjadi dengan sangat cepat dan tak terkendali. Anak-anak tersebut terpaku pada Mimzy dan misi penting yang nampaknya telah mereka selesaikan. Semua orang tersadar bahwa mereka terlibat sesuatu yang luar biasa tetapi apakah itu?
Diangkat dari cerita pendek sains fiksi karya Lewis Padgett.
Pemain :
Rhiannon Leigh Wryn
Rainn Wilson
Joely Richardson
Megan Mckinnon
Marc Thomas Musso

Sutradara : Robert Shaye

TOY STORY 2

Minggu 14 Agustus 2011 Pukul 13.00 WIB

Ketika Andy sedang mengikuti summer camp, Woody “diculik” oleh Al McWiggin, seorang kolektor mainan yang rakus yang juga memiliki “Al’s Toy Barn”. Menghadapi situasi ini, Buzz dan teman-temannya Mr Potato Head, Slinky Dog, Rex dan Hamm bergabung dalam aksi penyelamatan Woody. Mereka harus menemukan cara untuk menyelamatkan Woddy sebelum dia dijual ke Jepang untuk selamanya dan mereka tidak bisa melihatnya lagi.

Tahun Produksi:
1999
Genre: Animation| Adventure | Comedy
Sutradara: John Lasseter
Penulis Skrip: John Lasseter & Pete Docter



 
 

Twitter

Facebook